Home Mahasiswa Hiburan

4 Hal Yang Harus Kamu Tahu tentang Captain America: Civil War

1115
BAGIKAN
Sobat unjkita.com Film Captain America: Civil War emang masih lama. Filmnya baru akan tayang 6 Mei 2016. tapi gak ada salahnya kalian paham lebih jauh tentang Civil War ini. karena CACW akan menjadi FILM yang sangat rame. pokoknya serba rame deh, yuk simak 4 hal yang harus sobat ketahui

Para Jagoan Akan Terpecah Belah

12036901_615275351946150_582618083456599078_n
Jagoan Terpecah Belah. Sulit untuk Bersatu
Kumpulan manusia super memang bukan jaminan terciptanya persatuan. Civil war akan membagi para jagoan menjadi dua kubu yang bersebrangan. Apa Penyebabnya? Superhuman Registration Act sob. intinya diadakan sensus untuk para jagoan. sepertinya kedua kubu perlu juga belajar toleransi yak 🙂

Iron Man dan Captain America Memimpin Masing-Masing Kubu

is-marvel-s-civil-war-set-to-spread-to-daredevil-season-2-510876

ini dia dua tokoh sentral dalam civil war. Iron man menjadi pendukung program Superhuman Registration Act. sedengkan Captain America pada kubu yang menolak? Siapa Pemenangnya? Gak ada yang menang sob. perang saudara hanya akan meninggalkan luka di kedua kubu.

Hulk dan Thor Tidak Terlibat Dalam Civil War

thor_vs_hulk_by_summerset-d6y74cf

Memang sangat disayangkan ketika banyak pahlawan muncul pada Civil War, sang dewa dan monster hijau justru tak muncul sosoknya. Thor sedang dalam tidur panjangnya. Tony Stark dan Hank Pym akan membuat repilka thor dalam bentuk cyborg. Hulk? Hulk terdampar entah kemana. mungkin ke planet lain. yang jelas banyak asumsi yang bertebaran dimana Hulk Berada.

Banyak Jagoan yang Terbunuh

_1413493827

Civil War telah membuat banyak kekacauan termasuk terbunuhnya para jagoan. Goliath mati oleh Cyborg Thor, dan tentunya yang paling terkenal adalah terbunuhnya Captain America di tangan Crossbone.

 

Komentar Kamu?

BAGIKAN
Pendiri gerakan Kampung Sarjana, pemberdayaan pendidikan di daerah terpencil. Pegiat internet marketing.