Home Beasiswa

Beasiswa Zalora 2016

1300
BAGIKAN

Program Beasiswa Zalora 2016 kembali dibuka untuk mahasiswa Indonesia. NamanyaThe ZALORA Scholarship. Beasiswa ini memberi kesempatan bagi mahasiswa semua jurusan yang masuk daftar partner institusi Zalora. Ada beasiswa pendidikan sebesar Rp 10 juta disediakan serta berkesempatan magang di kantor Zalora. Beasiswa ini sebetulnya dibuka untuk sejumlah negara di Asia, di antaranya Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Sebagai salah satu retailer online fashion, keberadaan beasiswa Zalora tidak lepas dari dunia fashion. Semua peserta diminta untuk mengirimkan essai atau infographic, yang tahun judul tema adalah “Function Vs Fashion: How the Two Coexist in (Major) Trends Over the Decades”. Pengajuannya dilakukan secara online pada tanggal yang telah ditetapkan pihak Zalora.

Syarat dan Ketentuan:
Kandidat harus:

  1. Bukan karyawan ZALORA atau keluarga dekat karyawan ZALORA;
  2. Sedang tidak memiliki beasiswa lokal maupun luar negeri;
  3. Memiliki catatan kegiatan non-kurikuler yang baik;
  4. Memiliki prestasi akademik yang baik; dan
  5. Sedang mendaftar atau sudah terdaftar sebagai mahasiswa full time di universitas yang tercantum pada halaman Partner Institution; dan

Bukan mahasiswa tahun terakhir.

Ketentuan:

  1. Program ini tidak dipungut biaya apapun.
  2. Semua entry harus dikerjakan oleh pemohon/pendaftar.
  3. Beasiswa terbuka bagi mahasiswa seluruh jurusan di kampus yang masuk dalam daftar Partner Institusi kami. Pendaftar yang lolos kriteria diharuskan mengirim bukti keanggotaan mahasiswa beserta transkrip nilai.
  4. Hanya aplikasi dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris yang akan di terima.
  5. ZALORA hanya akan memproses aplikasi yang lengkap.
  6. ZALORA memiliki hak ekslusif untuk menerbitkan salah satu atau segala jenis entry yang diterima.
  7. Meski tidak ada aturan yang mengikat, namun penerima beasiswa harus menyelesaikan pendidikannya dan mempertahankan nilainya.
  8. Penerima beasiswa tidak bisa menerima beasiswa, fellowship, hibah , penghargaan atau tunjangan lain tanpa persetujuan terlebih dahulu dari ZALORA.
  9. Jika penerima beasiswa memutuskan untuk mundur dari pendidikan dan atau mengakhiri beasiswa sebelum waktunya, ZALORA berhak untuk meminta kembali semua pembayaran yang sudah dilakukan, beserta kerugian lain ditimbulkan.
  10. Ini bukanlah Syarat dan Ketentuan Berlaku yang lengkap untuk kompetisi ini. Setiap pendaftar diharuskan menandatangani kesepakatan prosedur dan ekspektasi yang lengkap dari Syarat dan Ketentuan Berlaku, sebelum masuk dalam kompetisi ini.

Pendaftaran:
Kirim entri Anda dalam bentuk esai atau Infographic di laman pendaftaran beasiswa Zalora. Esai tidak boleh melebihi 1.000 kata. Infografis tidak boleh melebihi 2MB. Dengan kriteria:

  • Tema yang relevan
  • Terorganisasi dengan baik
  • Inovatif
  • Merangkum nilai-nilai ZALORA

Aplikasi tersebut dikirim pada pukul 11.59 pm di tanggal 31 Juli 2016.

Kontak:
scholarship@zalora.com
www.zalora.co.id/scholarship

Komentar Kamu?

BAGIKAN
Co Founder & CEO of UNJKita.com | Accountant, Public Speaker, Researcher, & StartUp Entrepreneur.