Home Agenda

EUREKA: Speak for the Silent 2016 BiNus International Dance Club

609
BAGIKAN

BiNus International Dance Club, atau lebih dikenal dengan nama BIDC, tahun ini mengadakan event publik pertama mereka. EUREKA: Speak for the Silece merupakan sebuah resital yang menggabungkan aspek tarian dan drama untuk menggugah hati para penonton serta meningkatkan kesadaran terhadap topik yang dipilih.

Resital ini akan diadakan pada tanggal 13-14 September 2016 dimulai dari pukul 19.00, dan bertempatkan di Gedung Kesenian Jakarta, Jalan Gedung Kesenian No.1. EUREKA: Speak for the Silent memiliki target penonton 450 dengan total penari sebanyak 25 orang. Tiket sudah mulai dijual dari sekarang.

Tahun ini, EUREKA: Speak for the Silent mengangkat topik bullying, sebagaimana bullying merupakan sesuatu yang marak terjadi. Meskipun topik ini terkesan cliché, bullying merupakan sebuah masalah yang harus cepat diselesaikan dan bukan sesuatu yang dianggap ringan. Cerita akan mengangkat kisah kakak beradik yang mengalami praktik bullying dan mengambil dua sudut pandang yang berbeda. Lebih lagi, EUREKA: Speak for the Silent mengfokuskan pada efek bullying terhadap dua pribadi yang berbeda. Resital ini ingin menegaskan dan menekankan betapa bullying mempengaruhi anak dan mengapa bullying itu sendiri harus dihentikan.

Tiket untuk EUREKA: Speak for the Silent dapat dibeli melalui LINE ke FEBRY (Id : selawa/ No. Hp : 082395940549) seharga Rp 80.000 untuk yang Balcony, Rp 110.000 untuk yang Regular, dan Rp 160.000 untuk VIP.

Komentar Kamu?

BAGIKAN

Co Founder & CEO of UNJKita.com | Accountant, Public Speaker, Researcher, & StartUp Entrepreneur.