Home Berita

FGD Persiapan Peta Jalan UNJ Menuju World Class University

719
BAGIKAN

unjkita.com – Bertempat di Gedung M. Syafe’i Lantai 8 dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) untuk mempersiapkan Peta Jalan UNJ menuju World Class University. Acara yang dibuka oleh Rektor UNJ Prof. Dr. Djaali ini membahas langkah-langkah apa saja yang harus diambil oleh UNJ untuk mendapatkan predikat World Class University. Adapun narasumber untuk Focus Group Discussion menghadirkan Dirjen Belmawa Kementerian Riset, Teknologi dan Dikti Prof. Dr. Akhmaloka (Mantan Rektor ITB), Prof Dr. Sofian Effendi (Mantan Rektor UGM) dan Anggota Komisi X DPR-RI Ferdiansyah, S. E, MM.

Dalam pemaparan para narasumber disebutkan ada beberapa jalan untuk mendapatkan predikat World Class University. Berbagai saran dan masukan diberikan oleh narasumber agar UNJ bisa membuat Roadmap dalam jangka waktu panjang baik dari segi fasilitas sarana dan prasarana, pendanaan, dan sumber daya manusia seperti jumlah dosen, professor dan staff yang ada di lingkungan Universitas Negeri Jakarta.

Masukan dari para narasumber, serta pengalaman mereka selama menjadi Rektor universitas-universitas yang saat ini telah menjadi World Class University menjadi bahan dalam Focus Group Discussion. Diharapkan acara ini menjadi langkah awal dalam jalan pencapaian UNJ menjadi World Class University.

Komentar Kamu?

BAGIKAN
Co Founder & CEO of UNJKita.com | Accountant, Public Speaker, Researcher, & StartUp Entrepreneur.