Home Mahasiswa

Frozen Food Kekinian Ala Zada Food

393
BAGIKAN

UNJKita.com – Karya dan inovasi dalam negeri selalu berhasil membuat kita semua bangga, mulai dari musik, film, sampai teknologi. Tapi pernahkah kuliner terlintas di pikiranmu sebagai salah satu bentuk inovasi mahasiswa? Kali ini tim redaksi UNJKita.com membuktikan bahwa mahasiswa juga bisa lho membuat makanan-makanan enak dan kreatif yang pasti bakal bikin kamu lapar! Tidak hanya inovatif, tapi juga instan dan mudah diolah. Serta harga yang terjangkau dengan kantong mahasiswa. Apa sih?

Semua hal diatas bisa kita temui dalam produk Zada Food! Zada Food menghadirkan makanan instan kekinian yang bisa diolah dengan mudah, dan juga menyediakan bahan baku produk yang memang banyak di cari dipasaran. Zada Food sendiri khusus memproduksi dan menjual produk frozen, yang bisa disimpan dalam freezer selama 2-4 Bulan setelah pembelian.  Untuk produk olahan dijamin fresh karena dibuat berdasarkan pesanan,  sedangkan untuk produk bahan baku Zada Food selalu mengutamakan kualitas dan harga yang terjangkau. Zada Food menyediakan produk olahan seperti Kebab Frozen, Pizza Frozen, Dimsum Premium, Dimsum Reguler, dan Roti Cane. Sementara untuk produk bahan baku ada Dough pizza, tortila, hingga keju mozzarella.

Tim Redaksi UNJKita sempat mencicipi produk yang menjadi olahan makanan instan kekinian yang dihadirkan oleh Zada Food yakni Kebab. Cara membuatnya juga cukup praktis dan gak bikin ribet. Cukup diamkan kebab sampai tidak beku, kemudian panaskan wajan teflon dengan api kecil, tuangkan sedikit mentega dan letakkan kebab diatasnya panggang sampai kuning keemasan. Taraaaa… Jadi deh kebab spesial buatan sendiri yang praktis. Soal rasa? Kebab di Zada Food memiliki 3 varian unggulan yaitu beef mayo, beef double cheese, beef blackpepper,  dan khusus Bulan Ramadhan lalu Zada menyediakan varian kebab baru yaitu isian Rogut ayam dan sayuran yang lembut dan creamy. Ga kalah dengan kebab di pinggir jalan dengan merk ternama sob. Harganya cuma 16K/Pack. Jauh lebih murah dan bikin kamu kenyang. Selain itu juga ada roti cane yang cara memasaknya mirip dengan Kebab dengan harga relatif terjangkau yakni 21K/5pcs.

Selain kebab dan roti cane, ada juga pizza frozen ada 3 varian unggulan yaitu super cheese, smoked beef dan japanese taste. Roti pizza yang diatasnya sudah dilengkapi berbagai topping sekaligus Keju Mozzarella ini sangat cocok menemani waktu santai kamu. Pizza ini ampuh sebagai penunda lapar karena seloyang pizza frozen dengan diameter 25cm ini mampu bikin perutmu gak berbunyi. Cara masaknya?  Sama seperti memasak kebab, bedanya jangan dibalik-balik ya nanti toppingnya tumpah hehe. Cukup kamu tutup wajan teflonnya agar bagian atasnya hangat. Harganya juga gak bikin kantong bolong hanya 25K/pcs.

Frozen Pizza Zada Food

Dimsum Kaki Lima atau Dimsum Ala Resto ya? Hmm why not both? Buat kamu yang mau keduanya, Zada Food menyediakan dimsum premium dan reguler. Wah kok ada dua gitu? Zada Food sengaja supaya para customer nya bisa memilih mau menikmati dimsum ala resto atau dimsum kaki lima. Tapi soal rasa keduanya sama-sama enak, dibuat dari bahan berkualitas dan komposisi antara daging cincang dan tepung lebih banyak dagingnya. Cara memasaknya gampang banget, cukup di kukus selama kurang lebih 20-25 menit aja. Soal harga? Per porsi isi 4 bisa kamu nikmati dengan harga 11K aja udah termasuk saus didalamnya. Buat para mahasiswa yang berminat menjadi reseller juga bisa mengambil paket usahanya dengan harga hanya 9K/porsi.

Dimsum ala Zada Food

Selain produk olahan diatas, Zada Food juga menyediakan bahan baku dengan kualitas baik dan harga yang sangat terjangkau, diantaranya dough pizza dengan harga 25K/5pcs, Tortilla dengan harga 32K/20lbr,  dan keju mozarella merk Perfetto dengan harga 110K/Kg serta merk mozarella dengan harga 30K/200gr.

Nah itulah deskripsi produk Zada Food, yang pastinya halal untuk dikonsumsi, bergizi dan ekonomis.  Cocok buat kamu yang baru mau mulai membuat usaha sampingan. Sampai saat ini kabarnya Zada Food sudah memiliki 6 reseller tetap looh, Sudah tidak sabar memakan cemilan yang satu ini? Atau tertarik juga menjadi reseller?  Sobat sekalian bisa hubungi melalui Instagram di : @supplierfrozenfood_jkt.

Komentar Kamu?

BAGIKAN
Co Founder & CEO of UNJKita.com | Accountant, Public Speaker, Researcher, & StartUp Entrepreneur.