Home Berita

Kabar Duka Dari Prodi Sastra Arab UNJ

257
BAGIKAN

UNJKita.com – Kabar duka kembali menghampiri kampus Universitas Negeri Jakarta. Setelah pada bulan Agustus lalu, seorang mahasiswa baru Fakultas Ilmu Olahraga angkatan 2017 bernama Muhammad Hanif Zaidan berpulang padaNya akibat kecelakaan kendaraan bermotor. Rabu (7/9) lalu, seorang mahasiswa UNJ angkatan 2014 mengalami hal serupa.

Baca Juga : Berita Duka Menyelimuti Masa Pengenalan Akademik UNJ 2017

Abdul Qodir Jaelani mahasiswa Prodi Bahasa Arab. Dari keterangan dari salah satu sahabatnya, almarhum meninggal karena kecelakaan bermotor. Dari keterangan temannya, almarhum meninggal saat sedang berkendara. Almarhum sempat dilarikan ke rumah sakit TNI Angkatan Laut Dr. Mintoharjo. Namun keadaan almarhum sudah tidak tertolong lagi.

“Temannya mengabarkan kejadian Baru tadi jam 15.20 (WIB) kecelakaan, dibawa ke rumah sakit, tidak lama kemudian meninggal. Kejadian (tabrakan berlangsung) di jalan karet. Di bawa ke RS Mintoharjo.”

Dalam kehidupan sehari-hari, almarhum dikenal sebagai mahasiswa yang aktif berorganisasi. Ia sempat menjabat sebagai wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Prodi (BEMP) Bahasa dan Sastra Arab dan juga ketua pelaksana Masa Pengenalan Akademik (MPA) di prodinya.

“Kak AQJ aktif sebagau wakil ketua BEMP BSA (Bahasa dan Sastra Arab). Dia juga jadi ketuplak (ketua pelaksana) MPA.” papar salah satu adik tingkat dari Abdul Qodir Jaelani.

Segenap tim redaksi UNJKita berbela sungkawa sebesar-besarnya atas kepergian Abdul Qodir Jaelani, semoga almarhum diterima di sebaik-baiknya tempat disisiNya.

Komentar Kamu?

BAGIKAN