Home Berita

Kebakaran di Pasar Jalan Baru Cilincing, Yuk Bantu Ayu

295
BAGIKAN

UNJKita.com – Di tengah gegap gempita menjelang hari besar umat Muslim sedunia, Idul Adha. Kabar duka datang dari kawasan utara Jakarta atau lebih tepatnya daerah Pasar Jalan Baru Cilincing, Jakarta Utara. Kebakaran terjadi pada Jum’at (1/9) dini hari pada sekitar pukul 02.50 WIB.

Dalam kejadian naas tersebut terdapat 1 orang korban meninggal atas nama Adi (20). (Alm) Adi sendiri tidak lain merupakan keluarga (kakak) dari Ayu Haryanti, mahasiswi Universitas Negeri Jakarta dari Prodi Usaha Jasa Pariwisata (UJP) UNJ 2015. Rumah Ayu sendiri merupakan satu dari total 32 rumah kontrakan yang terbakar pada musibah ini.

Kondisi terkini Ayu sekarang berada di rumah sakit di daerah Haurgelis, Indramayu untuk mengantar jasad sang kakak yang dikebumikan di sana.

“Kondisinya sekarang, ayu di rumah sakit di daerah haurgelis, kakanya yang meninggal juga udah dibawa ke indramayu buat dimakamin.” tutur Riza Erfandia, ketua Badan Eksekutif Mahasiswa UJP.

Dari musibah tersebut, ia mengajak teman-teman baik dari kalangan civitas UNJ maupun dari luar untuk mendonasikan rezekinya untuk membantu Ayu dankeluarga.

“Kami mengajak teman-teman untuk membantu meringankan beban teman kami dengan memanjatkan doa dan berdonasi ke rekening: 006-00-0799007-4 (Mandiri) a.n Medina noer nasution” tambahnya. Semoga dengan bantuan doa dan donasi yang diberikan teman-teman mampu meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami musibah tersebut.” tutupnya

Kebakaran sendiri berasil dipadamkan 06.30 WIB, proses pemadaman sendiri sempat terkendala akibat posisi api yang berada di tengah-tengah pemukiman penduduk. Sampai berita ini diturunkan,belum ada keterangan resmi penyebab dari kebakaran.

Komentar Kamu?

BAGIKAN