Home Agenda

Kermes Bazar Amal Untuk Para Penghafal Al Quran

556
BAGIKAN
Dalam rangka mengajak masyarakat untuk lebih mengenal dan membumikan para penghafal al quran, ponpes sulaimaniyah yang merupakan pondok pesantren tahfidz yang dikenal dengan sistem tahfidz ustmaninya menggelar suatu acara yang dinamakan dengan “KERMES BAZAR AMAL”.

Acara yang mengusung konsep perpaduan dua budaya antara Turki dan Indonesia ini berlangsung pada hari jum’at s/d sabtu,  24-26 Maret 2017 di Kantor UICCI Sulaimaniyah Pusat, Jl. Cipinang Baru Raya No. 25 Cipinang, Pulo Gadung Jakarta Timur.

Di KERMES BAZAR AMAL ini, pengunjung akan disuguhkan berbagai produk kuliner, fashion, dan berbagai macam cinderamata khas Turki dan Indonesia. Jadi bukan hanya kebutuhan kita yang terpenuhi, namun juga kita bisa ikut turut andil dalam mewarnai dunia dengan Al Quran lewat berbagai program yang kami lakukan.

Bukan hanya kebutuhan anda yang akan terpenuhi, dengan datang ke KERMES BAZAR AMAL SULAİMANİYAH ini anda juga turut ikut serta dalam menginfaqkan harta anda untuk dipergunakan sepenuhnya bagi pari hafidzul quran

Komentar Kamu?

BAGIKAN
Co Founder & CEO of UNJKita.com | Accountant, Public Speaker, Researcher, & StartUp Entrepreneur.