Home Suara Anda Ruang Publik

Klarifikasi Solehudin Kandidat Ketua BEM UNJ 2017/2018 Atas RUBRIK

550
BAGIKAN

Assalamu’alaykum Wr. Wb.

Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua.

Saya ingin mengklarifikasi yang sebenarnya kepada warga UNJ terkait dengan pembatalan diskusi online UNJ Kita. Namun pertama-tama saya ingin memohon maaf kepada warga UNJ karena saya tidak bisa membersamai diskusi online UNJ Kita.

Saya dihubungi oleh Ferly tanggal 19 Desember untuk menjadi pembicara diskusi online UNJ Kita tanggal 22 Desember 2016. Beliau bilang “Miqdad sudah confirm bisa”. Akhirnya saya juga bilang bisa untuk diskusi online UNJ Kita.

Selanjutnya, saya mengkonfirmasi Miqdad terkait kebenaran dia sudah konfirmasi bisa ikut diskusi online dan beliau menjawab bisa.

Hingga pada saat saya bertemu Miqdad pada tanggal 21 Desember 2016, dia mengkonfirmasi tidak bisa memenuhi undangan diskusi online UNJ Kita karena ada agenda lain.

Akhirnya pada tanggal 22 Desember 2016 saya memastikan kembali terkait kesediaan MH untuk diskusi online UNJ Kita dan Ferly menjawab “in Syaa Allah bisa”.

Setelah dialog kandidat tanggal 22 Desember 2016 di lobby Sergur, saya mengkonfirmasi lagi kepada Miqdad dan dia bilang tidak bisa.

Akhirnya setelah saya solat magrib saya memikirkan kembali terkait diskusi online dan mengkonfirmasi kepada Ferly untuk membatalkan diskusi online UNJ Kita.

Saya tidak ingin jika hanya pasangan SM yang mengikuti diskusi online UNJ Kita karena dikhawatirkan pandangan warga UNJ negatif kepada UNJ Kita karena UNJ Kita hanya menggelar diskusi online kepada satu pasangan calon saja.

Mungkin itu saja klarifikasi yang bisa saya sampaikan. Mohon maaf yang setulus-tulusnya kepada seluruh warga UNJ. Semoga kita semua tetap bersemangat dan bersahabat untuk memeriahkan Hajatan Kecil kita yaitu pemilu UNJ 2016.

Wassalamu’alaykum Wr. Wb.

Solehudin
Kandidat Ketua BEM UNJ 2017/2018 Nomer Urut 1

Komentar Kamu?

BAGIKAN
Ruang Publik Kepada Seluruh Civitas Akademika UNJ untuk menyampaikan kritik, & Saran. Yuk Kirimkan Buah Pikiranmu