Home Agenda

Korea-Spring Communication Experience (K-SPACE)

432
BAGIKAN

BEM Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran bekerjasama dengan Arcas menyelenggarakan kegiatan study abroad ke Korea, K-Space (Korea-Spring Communication Experience). Dalam kegiatan ini, peserta akan diajak belajar dan memahami  perkembangan media massa dan budaya di Korea selama 9 hari mulai dari 25 Maret -3 April 2017.

Bertema Experience your Spring Communication Week in Korea, K-Space memberikan sensasi belajar di Universitas Yonsei sebagai satu dari tiga universitas terbaik di Korea. Di sini, peserta bisa saling berbagi pengetahuan di acara Seminar dan Focus Group Discussion. Bukan hanya itu, peserta juga akan diajak mengunjungi Korean Broadcasting System (KBS), situs berita jurnalisme warga terbesar di dunia, Oh My News, dan Digital Media City.

Dari sisi budaya, peserta akan mengunjungi sejumlah tempat wisata budaya baik tradisional maupun budaya pop. Tempat-tempat seperti Hanok Bukchon Village, dan Gyeongbok-gung menjadi daftar wajib yang akan dikunjungi. Puas menelusuri Seoul dengan budaya dan media massanya, peserta akan singgah ke Itaewon untuk mengetahui bagaimana kehidupan masyarakat muslim Korea. Sebagai penutup, peserta terbaik selama rangkaian kegiatan akan diberikan penghargaan.

Jadi, kamu tertarik untuk jadi perwakilan Indonesia ke Korea?  Tunggu apalagi, daftarkan dirimu sekarang juga di www.koreaspace2017.com sebelum tanggal 31 Desember 2016. Apabila ada pertanyaan sila kontak kami di :

  • No. Telp : 0821-1959-6742 (Tiar)
  • Idline : @clh1305x
  • Instagram : koreaspace2017
  • e-mail : koreaspace2017@gmail.com

Komentar Kamu?

BAGIKAN
Co Founder & CEO of UNJKita.com | Accountant, Public Speaker, Researcher, & StartUp Entrepreneur.