Home Alumni Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Bank BCA Agustus 2016

869
BAGIKAN

Berdiri sejak 1957, Bank Central Asia hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Selama hampir 60 tahun BCA tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.

Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis. Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.

Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.

Saat ini BCA membuka beberapa lowongan, berikut posisi yang dibutuhkan:

Sekretaris

  • Berkomunikasi dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Melakukan beberapa tugas administratif, seperti: mengatur jadwal atasan, dokumentasi arsip, dll

Close Date: 30-09-2016

Staf Manajemen Risiko

  • Mengembangkan dan mendukung penerapan manajemen risiko sesuai dengan standar yang ditentukan oleh Bank Indonesia (BI)
  • Memantau dan mengkaji ulang penerapan manajemen risiko
  • Membuat laporan dan membuat laporan yang terkait dengan perubahan suku bunga
  • Memonitor perkembangan suku bunga dan pinjaman secara harian
  • Mengidentifikasi, mengukur dan memantau seluruh risiko yang timbul dari bisnis perbankan
  • Mengevaluasi akurasi pengukuran risiko dalam perbankan

Close Date 31-08-2016

Staf Data Analyst

Sebagai bagian dari pendukung bisnis dan layanan korporasi, Anda akan bertugas untuk melakukan analisa serta mengelola data finansial, kredit nasabah, serta melakukan koordinasi dengan unit kerja lainnya yang terkait. Pengetahuan dan kemampuan Anda untuk melakukan riset ekonomi akan memberikan masukan dan menentukan kebijakan yang menyangkut bisnis korporasi untuk selanjutnya.

Close Date 31-08-2016

Staf Mekatronik Engineer

  • Membangun full automation Cash Processing Center.
  • Mengawasi pekerjaan proses instalasi.
  • Maintenance mesin dan monitoring proses.
  • Memastikan mesin-mesin dan proses kerja berjalan dengan baik.

Close Date 31-08-2016

Staf Legal Korporasi (Kontrak)

Sebagai salah satu unit pendukung, bagian hukum memiliki peran yang penting bagi BCA. Dalam hal ini, unit hukum bertanggung jawab untuk memastikan kepatuhan perusahaan terhadap semua hukum dan peraturan yang berlaku bagi perusahaan. Staf di bagian hukum bertanggungjawab atas beberapa hal, antara lain: menangani proses litigasi, memeriksa (review) dokumen dari sisi hukum, memberikan pendapat / opini dari sisi hukum kepada internal perusahaan sesuai kebutuhan, dan tugas-tugas lainnya.

Close Date 31-08-2016

Staf Marketing Cash Management

Relasi antara BCA dengan nasabah, khususnya nasabah bisnis merupakan salah satu hal yang harus terus dijaga. Salah satu unit kerja di BCA yang bertanggung jawab atas hal ini adalah Cash Management. Staf Marketing Cash Management berperan dalam menggali kebutuhan dari nasabah bisnis, mengolah data, melakukan analisa sampai dengan memberikan solusi dari kebutuhan yang ada. Untuk memberikan solusi yang tepat, Staf Marketing Cash Management juga akan berkoordinasi dengan unit kerja lain ataupun pihak ketiga agar tercapai hasil yang dapat memuaskan semua pihak (nasabah serta BCA).

Close Date 31-08-2016

KLIK: Info Lebih Lanjut

Komentar Kamu?

BAGIKAN
Pendiri gerakan Kampung Sarjana, pemberdayaan pendidikan di daerah terpencil. Pegiat internet marketing.