Home Mahasiswa

Makaroni TheMit, Jajan Sambil Beramal

365
BAGIKAN

UNJKita.com – Indonesia terkenal dengan berbagai varian makanan yang ada, hal tersebut tidak lain dikarenakan banyaknya tanaman rempah-rempah yang tumbuh serta sifat kreatif masyarakatnya mengolah berbagai varian jenis makanan. Dari mulai makanan berat hingga cemilan hadir di bumi nusantara, sampai dalam setiap waktu selalu hadir varian baru makanan.

Bagi sobat UNJKITA yang suka makan makanan ringan dengan bumbu rempah yang gurih nan nikmat, ada satu jajanan yang menjadi rekomendasi dari kami yakni Makaroni TheMit! Pada kesempatan lalu tim redaksi UNJKita mendapatkan kesempatan mencicipi berbagai varian rasa makaroni TheMit.

Makaroni TheMit memiliki sejumlah varian rasa, Makaroni TheMit ini terdapat 2 kategori yaitu pedas dan gurih. Untuk kategori pedas sendiri terdapat 3 varian rasa sesuai nama merek dagangnya; TheMit (demit/setan) yaitu tuyul, setan, dan yang paling pedas neraka. Dan untuk gurih terdapat 4 varian rasa yaitu barbeque, keju, jagung bakar, ayam panggang, dan yang paling unik yaitu rasa coklat.

Untuk kemasannya sendiri terdapat 2 jenisnya, yaitu kemasan pouch dan kemasan kotak. Untuk kemasan pouch dapat sobat tebus dengan harga Rp7.000* persatu kemasan, sedangkan kemasan kotak sobat harus merogoh kocek senilai Rp12.000*. Tentu harga tersebut terjangkau oleh kantong-kantong mahasiswa, terutama bagi sobat-sobat yang hidup sendiri (red: ngekos).

Makaroni TheMit sendiri cocok jadi cemilan di berbagai suasana, nongkrong sama teman atau saat berkumpul dengan keluarga. Dengan kemasan pouch, sobat dapat memakannya sendiri atau dengan teman-teman. Dan untuk kemasan kotak, sobat dapat membawanya untuk menjadi cemilan teman di perjalanan karena kemasannya yang kuat untuk dibawa kemana-mana.

Jika sobat tertarik dengan rasa pedas yang tidak terlalu membakar di mulut, kami menyarankan sobat membeli rasa tuyul. Kemudian untuk sobat yang suka pedas dan gurih, kami menyarankan rasa setan. Rasa pedas dan gurih bisa membuat sobat kesetanan nagih panganan ini. Dan untuk sobat penyuka rasa pedas level akut, kami menyarankan rasa Neraka. Pedasnya makaroni rasa ini, seakan-akan membawa sobat berada dipanasnya api neraka.

Untuk tektur sendiri, makaroni TheMit memiliki tektur yang renyah dan kering (tak berminyak sehingga rendah lemak dan kolesterol). Dan untuk rasa pedas, panganan ringan yang satu ini tidak lah sembarang pedas. Pedas makaroni TheMit berasal dari rempah-rempah hingga pedasnya terasa nikmat dan tidak bikin mules.

Selain menjadi cemilan setiap Rp100 dari penjualan makaroni TheMit akan disumbangkan untuk pendidikan anak pra sejahtera dan anak yatim. Jadi, kapan lagi sobat bisa jajan sembari beramal untuk mereka-mereka yang membutuhkan?

Sudah tidak sabar memakan cemilan yang satu ini? Silahkan sobat pesan secara online makaroni TheMit lewat akun Instagram di @themitofficial atau juga bisa dipesan digerai-gerai reseller makaroni TheMit (info lengkap bisa dicek di salah satu postingan IG).

*harga sebelum ditambah ongkos kirim

Komentar Kamu?