Home Suara Anda Ruang Publik

Membangun Kembali Marwah Kampus UNJ Tercinta

370
BAGIKAN

Setelah keputusan kemenristekdikti terkait polemik di kampus tercinta UNJ. Maka persoalan UNJ belum selesai, karena marwah kampus ini harus dikembalikan sebagai kampus perjuangan dan kampus para pendidik. Untuk itu PLH Rektor Bapak Dirjen Belmawa Kemenristekdikti agar melakukan audit mutu internal di UNJ berdasarkan SPMI perguruan tinggi yg di atur di UU pendidikan tinggi no. 12 tahun 2012 sebagai titik tolak Reformasi birokrasi di UNJ.

Besar harapan kami PLH Rektor UNJ melakukan pembenahan lebih dalam terhadap seluruh struktur pimpinan UNJ, agar kejadian yang sama tidak terulang.

Demokratisasi kampus harus dibangun kembali agar sistem kontrol terus terjaga dan mengambil peran strategis dalam menjaga harmonisasi kampus. Menghilangkap sikap diktator, serta mengedepankan penyelesaian masalah secara kekeluargaan. Mendukung penuh kegiatan Mahasiswa, Karyawan, Dosen, dan alumni utk memajukan UNJ.

Geliat Tridharma Perguruan Tinggi, yakni: pendidikan, pengajaran, penelitian serta pengabdian terus ditingkatkan untuk mengembalikan peran strategis dan kualitas UNJ dalam kancah kehidupan berbangsa, tentunya dengan publikasi yang masif dan terstruktur sesuai dengan visi misi UNJ “Building Future Leaders”.

Terakhir… Harapan kami pemilihan Rektor kedepan tahun 2018 berasal dari potensi terbaik kampus UNJ yang memiliki integritas dan komitmen membangun kampus tercinta serta kepemimpinan Visioner yg dapat mengangkat dan mengharumkan nama UNJ untuk bangsa.

Mari kita bergandengan tangan untuk UNJ yg lebih baik.

 

Forum Alumni Aktivis UNJ (FATI UNJ)

Hanri Basel – Ketua

Defrizal Siregar – Sekjen

Komentar Kamu?

BAGIKAN
Co Founder & CEO of UNJKita.com | Accountant, Public Speaker, Researcher, & StartUp Entrepreneur.