Home Berita

UNJKita.com Ajak Masyarakat Ikut Menginspirasi Indonesia

1139
BAGIKAN

UNJKita.com – Hadirnya Portal Jurnalisme Warga UNJKita.com di lingkungan civitas academica Universitas Negeri Jakarta mendapatkan sambutan yang positif. Menjelang HUTnya yang pertama tim UNJkita.com mengajak masyarakat untuk turut serta dalam gerakan menginspirasi Indonesia.

“Gerakan Menginspirasi Indonesia bertujuan untuk membangun UNJKita.com lebih menginspirasi lagi,” ujar Ihsan CTO UNJkita.com

Ihsan menambahkan, masyarakat UNJ dan Indonesia bisa ikutan Gerakkan Mengingpirasi Indonesia dengan tiga cara yaitu Donatur Informasi, Donatur Tulisan, dan Donatur Dana.

“Donasi Informasi berperan menjadi penggalang dana (Fundraiser) dengan cara menyebarkan Link halaman kitabisa.com/unjkita melalui sosial media dan website masing-masing. Sedangkan Donasi Tulisan adalah mendonasikan gagasan melalui tulisan-tulisan inspiratif yang nantinya akan di publikasikan di website UNJKita.com,” terang ihsan salah satu pendiri UNJkita.com.

Yang terakhir adalah donasi dana, UNJKita.com tentunya membutuhkan biaya alat seperti hosting, & domain oleh karena itu UNJKita.com juga mengajak untuk berdonasi keperluan website 3 Tahun kedepan.

Ikut Berdonasi : KLIK Saling Menginspirasi

“Jika kampanye ini berhasil seluruh donatur akan kami berikan akun UNJkita.com dan 2 lokasi iklan akan kami hilangkan untuk memberikan kenyamanan kepada para pembaca. Kenapa seluruh donatur akan kita buatkan akunnya? karena cita-cita kami UNJKita.com ini menjadi media koperasi bukan korporasi, setiap donatur memiliki hak untuk memberikan masukan dan bersuara untuk kemajuan UNJkita.com,” Pungkas Ihsan.

UNJKita.com adalah Citizen Journalism Website pertama di Universitas Negeri Jakarta. Didirikan sejak November 2015 UNJKita.com telah mempublikasikan >450 Konten Positif kontribusi seluruh lapisan civitas akademika UNJ baik mahasiswa dan dosen.

Komentar Kamu?

BAGIKAN
Ruang Publik Kepada Seluruh Civitas Akademika UNJ untuk menyampaikan kritik, & Saran. Yuk Kirimkan Buah Pikiranmu