Home Berita

Penyambutan Atlit POMNAS XIV 2015 dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sarana Olahraga

1135
BAGIKAN

unjkita.com – Atlit Kontingen DKI Jakarta memenangkan gelar Juara Umum di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke – XIV 2015 di Aceh. Kontingen DKI Jakarta sendiri dihuni sekitar 50% Atlit asal Universitas Negeri Jakarta. Mereka tidak hanya berasal dari Fakultas Ilmu Keolahragaan, tetapi juga ada atlit dari Fakultas Matematika dan IPA, Fakultas Bahasa dan Seni dan Fakultas Ilmu Pendidikan. Perolehan medali Kontingen DKI Jakarta sendiri terdiri dari medali 68 medali emas, 38 medali perak dan 27 medali perunggu, dengan total jumlah perolehan medali 133 medali.

Penyambutan secara resmi atlit yang berlaga di ajang POMNAS XIV sendiri dihadiri oleh Rektor UNJ Prof. Dr. Djaali, Kepala Suku Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta Drs. Firmansyah, M. Pd, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Drs. A. Sofyan Hanif, M. Pd, serta jajaran Pimpinan Fakultas Biro dan Lembaga dilingkungan UNJ. Dalam sambutannya, Rektor Universitas Negeri Jakarta mengatakan pencapaian juara umum ini tidak lepas dari dari sinergi antara Universitas Negeri Jakarta dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Ini baru sebuah permulaan. Kedepannya akan dibangun kerjasama lebih baik lagi untuk kemajuan Universitas Negeri Jakarta dan DKI Jakarta itu sendiri.

pak djaali 2

Acara pun dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan sarana olahraga yang akan dibangun di Halaman IKIP. Pembangunan ini pun hasil sinergi antara Universitas Negeri Jakarta dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yaitu Suku Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta.

Komentar Kamu?

BAGIKAN

Co Founder & CEO of UNJKita.com | Accountant, Public Speaker, Researcher, & StartUp Entrepreneur.