Home Berita

Peringati Hari Sumpah Pemuda, UNJ berikan apresiasi kepada Mahasiswa Berprestasi

171
BAGIKAN

UNJKita.com – Senin (30/10) Peringati Hari Sumpah Pemuda, PLH Rektor Universitas Negeri Jakarta, Prof.Intan Ahmad memberikan penghargaan kepada sejumlah mahasiswa yang berhasil mengharumkan nama UNJ di kancah nasional hingga internasional. Penghargaan ini pun disambut baik oleh seluruh mahasiswa terlihat dari raut kegembiraan dari mahasiswa penerima penghargaan.

Ini merupakan kali kedua pemberian penghargaan dilakukan. Adapun penghargaan yang diberikan yaitu berupa penyematan lencana dan pemberian sertifikat dalam rangkaian upacara Sumpah Pemuda di halaman UPT Perpustakaan UNJ.

Ditemui seusai kegiatan, Prof. Intan menuturkan bahwa apresiasi ini harus terus dilakukan. “Sebagai mahasiswa, beban akademik saja sudah berat, saya selalu mengapresiasi mahasiswa yang mau meluangkan waktunya untuk kegiatan lain diluar akademiknya karena itu bagus untuk pengembangan diri mahasiswa. Yang mana nantinya mereka akan memberikan contoh dan inspirasi bagi mahasiswa lainnya” tuturnya.

Penghargaan ini tentunya harus menjadi lecutan semangat untuk seluruh mahasiswa dalam mengharumkan nama Universitas Negeri Jakarta di manapun berada.

“Saya berharap setelah penghargaan ini, akan lebih banyak mahasiswa UNJ yang dapat meraih prestasinya baik di bidang seni, olahraga, debat dan lain sebagainya yang tentunya akan sangat baik untuk masa depannya” tutup Prof.Intan.

Komentar Kamu?

BAGIKAN
Journalism, Public Speaking, and Socialproject Enthusiast