Home Berita

Prof. Ilza Mayuni Resmi Ditunjuk Sebagai PLH Direktur Pascasarjana UNJ

832
BAGIKAN

UNJKita.com – Pasca 20 hari pengangkatan Pejabat Pelaksana Harian (PLH) Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Prof Intan Ahmad Ph.D pada senin (16/10) lalu resmi mengangkat Prof. Dr. Ilza Mayuni, MA sebagai PLH Direktur Program Pascasarjana UNJ. Hal tersebut tertuang dalam surat pengusulan pengganti sementara Direktur Pacasarjana pasca dibebas tugaskan sementara Prof. Dr. Moch Asmawi. Hal tersebut tak lepas dari penugasan yang diberikan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) pada PLH Rektor UNJ.

SK Penunjukkan Prof. Ilza Mayuni Sebagai PLH Direktur Pascasarjana UNJ

“Pertama sesuai dengan perintah yang diperintahkan kepada saya, adalah saya akan menjalankan tugas sebagai PLH atau Pelaksana Harian Rektor Universitas Negeri Jakarta. Jadi pertama ada pembenahan program Pascasarjana, dalam hal ini program doktor kemudian juga masalah lainnya dan kedua adalah mengawal sampai ada rektor baru yang definitif.” terangnya ketika ditemui tim redaksi UNJKita saat hari pertama menjabat.

Dikesempatan lain juga, Prof. Intan Ahmad menjelaskan bahwa dalam sehari setelah aktif menjabat PLH Rektor UNJ ia langsung menonaktifkan Direktur Pascasarjana UNJ.

Prof. Ilza Mayuni sendiri bukan lah nama yang asing bagi Civitas Akademika UNJ, terutama dari Fakutas Bahasa dan Seni (FBS). Beliau sempat menjabat sebagai Dekan FBS di periode 2001-2009. Ia juga dipercaya sebagai Koordinator Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah III Jakarta yang membawahi 336 perguruan tinggi swasta di Jakarta. Beliau juga pernah meramaikan kontestasi pemilihan Rektorat UNJ di tahun 2014.

Prof Ilza sendiri ketika dihubungi tim Redaksi UNJKita membenarkan adanya pengangkatan dirinya. Tak lupa ia juga meminta dukungan padanya dalam membenahi Program Pascasarjana UNJ yang belakangan ini sering menghiasi halaman media nasional.

Komentar Kamu?