Home Agenda

Serunya Family Gathering Perdana Tim Redaksi UNJKita

674
BAGIKAN

Rawamangun, Minggu (1/10) Tim Redaksi UNJKita melaksanakan kegiatan Family Gathering (Famgath) pertama dengan seluruh anggota. Bertempat di Bimbel Raja Private Rawamangun, kegiatan ini dihadiri oleh CEO UNJKita, Ferly Ferdyant dan CTO UNJkita Muhammad Ihsan beserta 12 orang lainnya yang terdiri dari desainer, reporter, penulis, dan public relation. Hadirnya kegiatan Famgath sebagai forum untuk saling berkenalan dan menjalin silaturahim antar sesama anggota.

CEO UNJKita, Ferly Ferdyant, mengawali acara ini dengan perkenalan masing-masing anggota baik dari batch 1 maupun batch 2. Lebih lanjut Ferly menjelaskan,” UNJKita lahir sebagai wadah aktualisasi para mahasiswa dan alumni UNJ khususnya yang memiliki kemampuan dalam hal citizen journalism. Komunitas ini pun hadir sebgai wujud kecintaan terhadap kampus kesayangan (re: UNJ) untuk tetap eksis dalam literasi digital di zaman milineal seperti saat ini.”

Sejalan dengan penjelasan tersebut, Ferly juga menyampaikan tentang visi UNJKita. Visinya yaitu Terwujudnya UNJKita.com Sebagai Wadah Koneksi, Kolaborasi dan Inovasi Civitas Akademika dan Alumni Universitas Negeri Jakarta Guna Berkarya dan Berbagi Inspirasi untuk Kampus UNJ, Jakarta dan Indonesia.

Acara berikutnya ialah workshop website UNJKita yang disampaikan oleh CTO, Muhammad Ihsan. Workshop ini membahas tentang tata cara teknis penggunaan website oleh para anggota.

Setelah itu, Tim UNJKita mendiskusikan grand design dalam waktu satu tahun mendatang. Mulai dari pencapaian dan prestasi kami selama 11 bulan terakhir, partnership UNJKita di internal dan eksternal kampus, pembahasan visi misi dan rencana strategi selama 1 tahun kedepan, hingga brainstorming diskusi untuk pengembangan langkah kerja UNJKita. Hal ini bertujuan sebagai penguatan pondasi awal langkah gerak kami untuk semakin kongkrit dalam berkarya dan berbagi inspirasi di UNJ, Jakarta dan Indonesia.

Kemudian masuk ke dalam pembahasan persiapan hari ulang tahun UNJKita yang ke 1 tahun. Masing-masing memberikan pendapatnya mengenai konsep acara tersebut. Akan ada beberapa perlombaan yang diadakan untuk memeriahkan perhelatan ini.

Foto Bersama Tim Redaksi UNJKita

Kegiatan famgath perdana yang berlangsung sejak pukul 09.00-14.00 tersebut diakhiri dengan foto bersama seluruh anggota tim. Kamis semua berharap satu tahun berdirinya UNJKita mampu memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi seluruh civitas akademik UNJ dan untuk masyarakat secara umum. Nantikan keseruan tantangan yang akan kami berikan di bulan November nanti.

Komentar Kamu?

BAGIKAN
Pendidik anak usia sekolah dasar yang terhipnotis dengan dunia tulis-menulis dan public speaking~