Home Karya Susu Dewa, Inovasi Produk Susu Beraneka Rasa

Susu Dewa, Inovasi Produk Susu Beraneka Rasa

326

Produk susu dalam kemasan yang sudah banyak beredar tidak mematahkan semangat wirausaha muda seperti mereka, yaitu Faisal Respatiadi dan Yahya Nurdin. Mereka adalah owner dan founder dari produk minuman susu kemasan SUSU DEWA yang namanya sudah melejit sejak awal berdirinya pada Febuari 2014.

Menekuni usaha yang telah berjalan tiga tahun, SUSU DEWA hadir dan bertahan ditengah menjamurnya usaha-usaha minuman olahan susu lain dengan berbagai inovasi yang dibuat. Buat kamu yang belum pernah nyoba SUSU DEWA ini dia alasan kenapa kamu harus coba SUSU DEWA.

  1. Varian rasa yang unik dan kekinian membuat banyak orang menaruh ketertarikan pada produk ini dibandingkan produk lain. Perihal rasa, SUSU DEWA memang fokus dalam menginovasi rasa susu pada umumnya, hingga sampai saat ini SUSU DEWA sudah menyediakan 7 varian yaitu red velvet, green tea, taro, hazelnut, vanilla, coklat dan oreo rasa yang pastinya bikin kamu ketagihan!
  2. Harga yang terjangkau. Walaupun tergolong produk olahan susu, namun SUSU DEWA tetap dapat mempertahankan harga jual yang cocok di kantong mahasiswa. Hanya dengan 10.000 kamu sudah bisa merasakan segarnya SUSU DEWA ini loh
  3. Sudah tersedia di berbagai lokasi Produk dengan pangsa pasar mahasiswa ini sudah bisa ditemukan di beberapa tempat strategis terurama kampus yaitu UNJ (di depan economart jam buka pukul 10.00), YARSI, dan Grogol. Susu Dewa ini juga sudah tersedia dalam aplikasi GO-FOOD dan aktif menjadi sponsor di berbagai acara, sehingga buat kamu yang tinggal jauh dari 3 tempat itu, tetap dapat mencicipi kelezatan dari SUSU DEWA.

So, tunggu apa lagi ? masih tergiur sama minuman lain yang rasanya biasa aja?

Contact us! SUSU DEWA

  • Instagram : susudewaofficial
  • Facebook : Susu Dewa
  • WhatsApp : 0812 8812 9044

Komentar Kamu?