Home Mahasiswa Komunitas

UNJ Auto Community, Wadahnya Anak Otomotif!

1079
BAGIKAN

Manusia adalah mahluk sosial yang sulit dipungkiri untuk mengelak bahwa mereka selalu menjadi bagian dalam suatu perkumpulan. Dan karena bersosialisasi adalah suatu kebutuhan yang tidak dapat disangkal. Dengan hubungannya dengan orang lain manusia dapat menyalurkan gagasan dan aspirasinya serta saling terhubung satu sama lain.

Komunitas UNJ Auto Community (UNJAC) lahir dari sebuah kegemaran dan hobi yang sama tentang otomotif. Berawal dari keresahan lima orang Bayu Septiana, Gerald Timoty, Eza Ilham, Bryan Hezron dan Arsyan Rangga yang menyasikan sebuah acara dari Universitas Gunadarma yaitu Gunadarma Auto Family (GAF) yang membuat mereka untuk membuat suatu gagasan yang sama untuk UNJ akhirnya mereka berkumpul untuk membuat pengurus dan melahirkan komunitas UNJAC.

UNJAC_1

Mahasiswa UNJ harus memiliki sebuah wadah untuk menyalurkan hobi mereka, menyampaikan ide mereka dengan minat yang sama pula. Kalimat inilah yang menjadi ‘pegangan’ dalam menjalankan UNJAC hingga saat ini.
Tujuan UNJAC sendiri adalah menjadi wadah untuk menghubungkan dan merangkul seluruh mahasiswa yang ada di UNJ. Tidak harus memiliki mobil untuk bergabung asal memiliki kegemaran yang sama pada bidang otomotif. UNJAC sendiri memiliki beberapa agenda seperti Bakti Sosial serta Sahur On The Road yang akan diadakan dalam waktu dekat ini. Biasanya UNJAC sendiri berkumpul di dekat parkiran sebelah gedung UPT Humas UNJ.

“Harapan kita disini sebagai komunitas otomotif pertama di UNJ, kita berharap dapat menjadi wadah bagi seluruh mahasiswa UNJ untuk bisa menuangkan ide – ide nya terhadap dunia otomotif” sapa Aditya Oktavianto Ketua Umum UNJ Auto Community

Dan bila kalian ingin tahu lebih banyak mengenai UNJ Auto Community? Follow twitter kami @UNJAC_Jakarta dan like fanspage Facebook kami UNJAC UNJ Auto Community serta instagram kami @unjautocommunity atau bisa hubungi kami di 087781893817 (Aditya).

Komentar Kamu?