Home Berita

UNJ Menjadi Tuan Rumah Pekan Seni Mahasiswa Daerah Tahun 2016

972
BAGIKAN

UNJKita.com – Pekan Seni Mahasiswa Daerah DKI 2016 (PEKSIMIDA DKI 2016), merupakan pekan lomba seni mahasiswa tingkat provinsi dalam rangka persiapan menuju Pekan Seni Mahasiswa Nasional. Pekan Seni Mahasiswa Nasional XIII tahun ini diselenggarakan di Kendari pada tanggal 11-17 Oktober 2016.

Peksimida merupakan ajang seleksi dalam rangka membentuk kontingen DKI menuju Peksiminas XIII di Kendari. Beberapa universitas telah ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan 15 tangkai lomba. Pelaksanaan Peksimida dimulai dengan pembukaan pada tanggal 18 Agustus 2016 di Balairung Kampus UI. Dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba dari tanggal 19 Agustus-21 Agustus 2016 yang tersebar di 7 kampus diantaranya UI, IPB, Universitas Tarumanagara, Gunadarma, STIKOM LSPR, Universitas Mercubuana dan UNJ.

Seperti yang dilansir dalam laman resmi unj.ac.id, UNJ selaku tuan Rumah menyelenggarakan 4 tangkai lomba yaitu Lomba Baca Puisi kategori Putra dan Putri, Lomba Penulisan Puisi, Lomba Penulisan Lakon, dan Lomba Penulisan Cerpen pada tanggal 19 Agustus 2016 di Aula lantai 8 gedung Syafei dan Auditorium Maftuchah Yusuf gedung Dewi Sartika Kampus A UNJ.

Sebagai kontingen UNJ juga akan mengikuti lomba Nyanyi Seriosa, Pop, Keroncong, Dangdut, Lomba Lukis, Fotografi, Desain Poster, Komik Strip, Baca Puisi, Penulisan Cerpen, Penulisan Lakon dan Penulisan Puisi. Semua Kontingen yang mewakili UNJ ini sudah mengikuti seleksi yang dilaksanakan tahun lalu dan telah mengikuti persiapan dan latihan.

Komentar Kamu?

BAGIKAN
Co Founder & CEO of UNJKita.com | Accountant, Public Speaker, Researcher, & StartUp Entrepreneur.