Home Berita

UNJ Peroleh Apresiasi dari Gubernur DKI Jakarta

182
BAGIKAN

UNJKita.com – Sebagai kampus negeri di Ibu Kota Jakarta, Universitas Negeri Jakarta tanpa disadari menjadi poros bagi perguruan tinggi swasta di sekitarnya. Sebagai poros di ibu kota, Universitas Negeri Jakarta atau yang biasa disingkat UNJ terus berupaya menginspirasi dengan menorehkan segudang prestasi di berbagai bidang. Salah satu bidang tersebut yaitu di bidang olahraga.

Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-89, gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Rasyid Baswedan Ph.D berikan penghargaan kepada UNJ atas apresiasinya dalam bidang Perguruan Tinggi di provinsi DKI Jakarta. Hal ini karena UNJ menjadi Perguruan Tinggi pengumpul medali terbanyak pertama (22 emas) kontingen DKI Jakarta pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional XV 2017 di Makassar, Sulawesi Selatan. Penghargaan tersebut diterima oleh Bapak Prof. Dr. Achmad Sofyan Hanif, M.Pd sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan tertanggal 30 Oktober 2017 lalu.

UNJ memang selalu konsisten berprestasi di bidang olahraga, seperti prestasi di Sea Games 2017 lalu. Semoga penghargaan tersebut menjadi pemantik bagi UNJ untuk terus meningkatkan prestasi-prestasi lainnya baik di kancah Nasional maupun Internasional. Sehingga UNJ menjadi kampus teladan di DKI Jakarta.

Komentar Kamu?

BAGIKAN
Early Childhood Education'2014 State University of Jakarta