UNJKita.com – Selasa, 15/8/2017. Ikatan Alumni Universitas Negeri Jakarta (IKA UNJ) menggelar audiensi dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan HAM (Menko Polhukam) di kantornya pukul 10.30 setempat. Juri Ardiantoro sebagai Ketua Umum IKA UNJ bersama beberapa jajaran pengurus IKA UNJ disambut hangat langsung oleh Wiranto yang juga merupakan alumni PascaSarjana Universitas Negeri Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Juri Ardiantoro memperkenalkan beberapa jajaran pengurus IKA UNJ. Wiranto sendiri juga menyepakati penunjukannya menjadi Dewan Penasehat IKA UNJ periode 2017 – 2020.

Wiranto juga dijadwalkan memberikan Studium Generale di Pelantikan Pengurus IKA UNJ 8 September mendatang. Dan pada kesempatan yang sama, pengurus IKA UNJ meminta Wiranto sebagai alumni dan dewan penasehat IKA UNJ menulis tentang pendidikan bela negara dalam buku Lansekap Pendidikan Indonesia karya IKA UNJ.

Persiapkan dirimu untuk lolos UTBK SBMPTN 2021 dengan belajar les privat (klik) dan latihan soal menggunakan buku strategi sukses UTBK 2021 (klik)