Home Tentang

Tentang

UNJKita adalah platform website kolaborasi karya dengan metode Citizen Journalism. UNJKita bukanlah media resmi milik Universitas Negeri Jakarta. UNJKita diinisiasi oleh beberapa Alumni UNJ. UNJKita juga bukan merupakan Opmawa/Ormawa dan berafiliasi serta mengatasnamakan Kampus UNJ.

Setiap konten (artikel, foto, komentar) dibuat dan ditayangkan oleh kontributor/jurnalis warga unj yang dimoderasi oleh tim redaksi UNJKita.com.

UNJKita memiliki semangat saling menginspirasi untuk Indonesia bersama mahasiswa, alumni, dan civitas academica Universitas Negeri jakarta. Kami yakin setiap orang memiliki kemampuan untuk menginspirasi dengan mengambil peran dalam penyebaran informasi & ilmu pengetahuan melalui karya. UNJKita memposisikan diri sebagai saluran berita, publikasi karya, dan opini masyarakat kampus yang kemudian membentuk ekosistem literasi Universitas Negeri Jakarta.

Pegiat & Kontributor

Muhammad Ihsan, Ferly Ferdyant, Gia Ghaliyah, Akbar Evandio,  M Fakhrul Muttaqien, Achmad Fauzi Novianto, Asrul Pauzi Hasibuan, Saudah, Nadya Rizma Septiarini, Tiyni Saftiani, Dian Fitriani, Tri Lestari, Islamia Kharimah, Khidlir Siregar, Febri, Ayu Puspita Purborani, Lutfi

Didukung oleh:

UNJkita.com adalah media yang dibiayai oleh publik. Tahun 2017 sebanyak 26 orang + 1 Hadiah Lomba mampu membiayai perangkat UNJKita.com selama satu tahun.

Tahun 2018 UNJKita.com sudah dapat membiaya operasional websitenya dari hasil iklan dan beberapa kerjasama lintas lembaga. Terima kasih telah mendukung gerakan kebaikan unjkita.com

Semoga hadirnya unjkita.com dapat memberikan manfaat bagi banyak orang, khususnya pada seluruh Civitas Akademika dan Alumni Universitas Negeri Jakarta.

PASANG IKLAN

*diperbolehkan menyalin segala macam konten di unjkita.com dengan menyertakan link sumber terkait