Home Berita Deklarasi Pembentukan Ikatan Alumni Program Doktor Ilmu Manajemen UNJ

Deklarasi Pembentukan Ikatan Alumni Program Doktor Ilmu Manajemen UNJ

24

Para alumni Program Doktor Ilmu Manajemen Universitas Negeri Jakarta mendeklarasikan terbentuknya Ikatan Alumni Program Doktor Ilmu Manajemen Universitas Negeri Jakarta (IKADIM UNJ). Deklarasi dilakukan pada hari Kamis tanggal 19 September 2019 bertempat di Gedung Bung Hatta, Kampus UNJ. Dr. Sri Puguh Budi Utami, Bc.IP, M.Si ditunjuk menjadi ketua untuk periode pertama tahun 2019-2020. Selanjutnya, Dr. Sri Puguh yang juga menjabat sebagai Direktur Jenderal Permasyarakatan, diminta untuk segera melakukan pendataan alumni, menyusun kepengurusan beserta Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga, dan mendaftarkan legalitas IKADIM UNJ sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Salah satu deklarator, Dr. Abdul Wahab Samad, SE, MM mengatakan bahwa terbentuknya IKADIM UNJ akan mendukung proses akreditasi dan memperkuat jaringan para alumni untuk berkontribusi secara keilmuan kepada program studi. Sinergi yang terjalin akan berbentuk kegiatan penelitian, pengajaran, dan pengabdian masyarakat.

Sejak program studi Doktor Ilmu Manajemen dengan konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia dibuka pada tahun 2007, ada lebih dari 500 alumni yang tersebar di berbagai tempat dan menempati berbagai posisi strategis di lembaga swasta maupun pemerintahan. Koordinator Program Studi, Prof. Dr. Hamidah, SE, M.Si, berharap agar para alumni dapat terus berperan aktif meningkatkan kualitas hidup masyarakat, bangsa, dan negara dengan mengaktualisasikan keilmuannya, serta mendukung kegiatan akademis maupun non-akademis di lingkungan UNJ.
Salah satu deklarator menandatangi naskah deklarasi

Dr. Elkana Timotius, ST, MM, MT
Alumni Program Doktor Ilmu Manajemen UNJ

Komentar Kamu?